Wednesday, December 27, 2006

BTS KUNINGAN


Daerah Cilimus, Kuningan merupakan daerah yang cukup sejuk. Daerah ini menghubungkan Cirebon dengan Majalengka maupun selanjutnya Sumedang dan Bandung. Terdapat banyak pegunungan dan areal persawahan di sana. Hmm tentu saja jaringan CDMA mencakup area ini. Bahwa komitmen perusahaan dengan membangun sebanyak dan semerata mungkin BTS dibuktikan dengan salah satunya BTS Kuningan ini. Tim CSR sudah mengunjungi dan berkoordinasi dengan lingkungan area ini. Memang baru sebatas survey dan melakukan koordinasi dengan warga sekitarnya. Namun tentunya ke depan lingkungan dimana BTS ini berada merupakan target penting dari TIM. Menara ini sendiri terletak di daerah yang masih segar dengan kombinasi pemukiman dan landscape lahan produktif.

1 comment:

sufi said...

Assalamu’alaikum…
Punteun, perkenalkan nama saya Pak Ikbal dari Kuningan Jawa Barat.
Kebetulan saya lagi searching di internet untuk mencari info tentang lokasi2 BTS di Cilimus, Kuningan.
Saya menemukan Blog Bapak menyinggung masalah pembangunan BTS di Cilimus untuk Esia..
Kebetulan saya lagi menawarkan sewa tanah milik pribadi, untuk di bangun BTS di atasnya. Lokasi di desa Caracas, Cilimus. Dimana lokasi tidak di area pemukiman padat pada radius 30m. Namun pada radius 200m adalah perumahan BTN dan pemukiman padat..
Luas tanah 221 m2 ukuran 17m x 13m, insyaAllah cukup untuk membangun BTS.
Barangkali Bapak ataw pihak dari Esia berminat untuk membangun BTS di atas tanah kami, kami menunggu info selebihnya. Bisa menguhubungi nomor saya Pak Ikbal 085797166057.
Terimakasih sebelumnya.
Salam