Wednesday, February 21, 2007

CSR Note by Director


Kutipan di bawah adalah respon dan sekaligus arahan dari salah satu Direksi Perusahaan yaitu Bapak Rakhmat Junaidi terhadap kegiatan tim CSR. (Ilustrasi diambilkan dari kegiatan "Program Kesehatan Masayarakat Keliling" yang dilakukan oleh Management, Majlis Taklim dan kolaborasi dengan salah satu institusi Oktober-2005.) Program tersebut pada hakekatnya merupakan bentuk konkrit implementasi CSR terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan kesehatan. Bahkan Direksi menyempatkan terjun langsung dan terlibat dengan program yang telah dicanangkan. Kita tim CSR bangga dengan hal ini karena Direksi yang sekaligus sebagai Pelindung dari tim CSR begitu concern. Berikut kutipannya ;


From: Rakhmat Junaidi Sent: Wednesday, February 21, 2007 5:48 AMTo: Wardoyo; Setya Yudha Indraswara; Ekaningrum Antono Putri; Ratu Maya Ifani; Agustine Irmaya Sara; Fadri Puri Sukmaningrum; Veranico; Anna Octaviana; Suprayitno; Mimi Amilia; Gatot Budiawan; Daud Widjaya; Donny Merliandani; Acep Awaludin; M. Abi Thalib; Siswanto; Sri Mulyono P; Syafril; Harry P; Gatut Brahmantyo; Suud Iswanto; Hasto Suprayogo; Herwindra S; Dwitya Amanda; Retno Safitri; Gina Rahmawati S; Irvan Muthalib; Irwan Sanoviadi; Bambang Edhi Prabowo; Seno Budi Utomo; 'vidi.rosen@bakrietelecom.com'Cc: Triharry D. OetjiSubject: kalau yg begini dari saya

Dear all,
Maaf bila saya baru dpt me respon e-mailnya saat ini.
Terima kasih atas segala upaya dan ke ikhlasan rekan-rekan semua dlm beberapa kegiatan CSR kita selama ini.
Saya & seluruh manajemen sangat bangga dengan inisiatif, kerja keras dan result oriented yg sdh rekan-rekan tunjukkan.
Kedepan, saya berkeinginan agar tim CSR kita dapat lebih unggul dalam semua hal, karenanya saya merasa perlunya pembekalan yang cukup dari sisi fisik maupun peralatan serta perencanaan yang baik yang akan dituangkan dlm bentuk program dlm jangka waktu dekat.
Beberapa waktu yang lalu saya telah meminta tim Corp.com, GA dan HR utk memberikan usulan proses yang sistematis dalam tanggap bencana (disaster recovery plan) dan CSR baik bagi kepentingan internal dan karyawan maupun external, saya berharap hal tersebut sdh dpt saya terima pada minggu 1 maret 2007
thanks
RJ
Ps. blog yg dibuat om ardo sangat baik,keep it update ya,tks

1 comment:

Anonymous said...

good .. good ...