Tuesday, May 15, 2007

Bakti Sosial MTE Bakrie Telecom


Assalaamuálaikum.Wr.Wb.

Alhamdulillaahirobbilaalamiin. Minggu 29 April 2007, telah dilaksanakan Bakti Sosial MTE Bakrie Telecom, yang diselenggarakan di Parung Panjang, bekerjasama dengan Posyandu Cempaka (setempat) dan Puskesmas Parung Panjang. Acara tersebut terbuka untuk umum, melayani penduduk sekitar Kp Cicalung Kaler, Kp Cicalung Kidul, Kp. Cikabon dan sebagainya
Acara diawali pada pk 8.00 wib, dengan sambutan dari Ibu Kepala Desa Parung Panjang. Berdasarkan masukan dan saran dari tim medis, tentang efektifitas waktu dan pelayanan, acara dtutup pada pk 11. 20 wib. Bakti Sosial tersebut melayani 265 pasien, yang hingga siang hari masih terus berdatangan. Namun, dengan segala hormat, belum bisa dilayani. Semoga di waktu yang akan datang, mampu melayani masyarakat dengan pelayanan yang lebih baik lagi.
Dokumentasi dapat dilihat di file://xx.xxx.x/baksos

Kepada para donatur, kami ucapkan Jazaakumullah Khairan Katsiran. Semoga Allah swt senantiasa melimpahkan pahala kepada Bapak/Ibu atas harta yang telah diberikan dan memberkahi harta yang masih tersimpan. Aamiiin.

Terima Kasih,
Wassalaamuálaikum.Wr.Wb.

1 comment:

Anonymous said...

Well said.