Tuesday, June 12, 2007

Rapat Kerja CSR Kelompok Usaha Bakrie


Pada hari jumat dan sabtu, 25-26 Mei 2007 telah dilaksanakan rapat kerja (Raker) CSR kelompok usaha Bakrie yang bertempat di Hotel Plaza, Kota Bukit Indah, Purwakarta. Raker tersebut diikuti diantaranya oleh Yayasan Bina Mitra Bakrie, Kaltim Prima Coal, Kondur Petroleum, Bakrie Sumatera Plantation, Bakrie & Brothers, Bakrie Pipe Industries, Seamless Pipe Indonesia Jaya, Bakrie Telecom, AN-TV, Bakrie Life, Bakrie Nirwana Resort dan lain-lain.

Dalam raker tersebut tampil presentasi dari tim Kaltim Prima Coal dan Kondur Petroleum yang telah secara luas melaksanakan kegiatan CSR di lingkungan perusahaan.

Dalam raker ini juga dilakukan rapat pleno yang membahas berbagai program CSR dalam kelompok usaha Bakrie. Program CSR tersebut ditekankan pada bidang Pendidikan, Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat. Selanjutnya program CSR yang telah disepakati akan disempurnakan oleh Tim Perumus Kebijakan dan diusulkan baik sebagai program CSR bersama atau masing unit usaha.

Disepakati juga bahwa raker akan dilaksanakan secara periodik setiap tiga bulan sekali. Untuk raker berikutnya diharapkan sudah ada implementasi kegiatan CSR di setiap unit usaha.

No comments: